Perayaan Misa Malam Natal I, II dan Natal Pagi di Gereja St. Paulus Pringgolayan berjalan lancar dan aman.

Misa Malam Natal I Kamis 24 Des 09 dimulai pukul 17.00 dalam nuansa Jawa. Lengkap dengan gamelan dan petugas liturgi berbusana Jawa. Misa dipimpin oleh Rm Willem Pau, Pr yang dalam homilinya menyinggung makna Pesta Kelahiran Yesus. Siapa yang seharusnya menjadi ‘lakon’ dan mendapat perhatian utama ketika merayakan Pesta Natal.

Misa Malam Natal II Kamis 24 Des 09 dimulai pukul 20.30 dalam bahasa Indonesia dan dipimpin oleh Rm. Yudono Suwondo, Pr. Dalam homilinya, Rm Wondo menyampaikan ilustrasi bagaimana seorang pelayan toko harus melayani pengunjungnya tanpa membeda-bedakan siapa dan apa yang dibeli, entah mahal entah murah. Yang menjadi tugas adalah melayani.

Misa Natal Pagi Jumat 25 Des 09 dimulai pukul 07.30 dan merupakan misa untuk anak-anak. Misa dipimpin oleh Rm. Agus Suryana Gunadi Pr. yang dulu pernah menjadi pastor kepala Paroki Bintaran dan Stasi Pringgolayan. Pemimpin Misa berubah dari rencana semula oleh Rm. Willem Pau, karena Rm. Gito sakit dan harus mondok di rumah sakit, sehingga terjadi pertukaran tugas memimpin misa di beberapa tempat.

Kelancaran ibadat juga diikuti dengan kelancaran parkir dan akses keluar masuk gereja. Keamanan terjamin karena cukup banyak petugas dari Polri dan TNI serta dari ormas yang ikut berjaga mengamankan situasi.

Semoga kebaikan Tuhan bagi semua orang, sesuai Pesan Natal 2009 bersama PGI dan KWI, dapat diterima dengan sukacita oleh semua orang.

Selamat Natal 2009.